AstraPay dan MoEngage

AstraPay dan MoEngage

AstraPay dan MoEngage Hadirkan Personalisasi Komunikasi

Jakarta, EKRAF.netAstraPay, aplikasi pembayaran digital milik Astra International, akan mempersonalisasi komunikasinya dengan para pelanggan. Dengan demikian, AstraPay akan mampu melayani pelanggan secara lebih baik dan berikan penawaran yang terpersonalisasi.

Hal ini disampaikan Vice President Marketing AstraPay, Amar Ibrahim dalam keterangan resminya, Rabu (16/3/2022).

”Di era digital ini, pelanggan mengharapkan kami untuk memberikan penawaran yang dipersonalisasi berdasarkan perilaku dan karakteristik individu mereka yang unik,” ujar Amar.

Demi mewujudkan strategi ini, Astrapay bekerja sama dengan MoEngage untuk berikan keterlibatan kontekstual dan terpersonalisasi kepada pelanggan mereka.

“Kolaborasi antara AstraPay dan MoEngage tentu akan semakin memperkuat cara kami melayani pelanggan,” kata Amar.


Baca juga:


Dengan strategi komunikasi yang terpersonalisasi bagi para pelanggan, AstraPay berharap dapat berikan penawaran pembayaran digital terpercaya dan nyaman bagi para pelanggannya.

Sejalan dengan strategi ini pula, AstraPay melihat tujuan Bank Indonesia mengembangkan penggunaan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) demi peningkatan pembayaran tanpa uang tunai dalam tiga tahun ke depan sebagai peluang.

Menanggapi kerjasama ini, General Manager Asia Tenggara, Australia dan Selandia baru MoEngage, Saurabh Madan menegaskan komitmen platform keterlibatan pelanggan berkemampuan kecerdasan buatan ini untuk membantu perusahaan agar dapat tetap di atas tujuan keterlibatan pelanggan mereka. Tentunya ini semua melalui platform kokoh yang menawarkan skala tak tertandingi.

“Kami berharap agar kami dapat terus bekerja sama dengan AstraPay untuk membantu mereka membuka fase pertumbuhan berikutnya,” kata Saurabh.***(TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *