Desainer interior

Desain interior

Kemenparekraf & HDII Cari 20 Desainer Interior!

Jakarta, EKRAF.net – Bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Kementerian Ekonomi Kreatif dan Pariwisata (Kemenparekraf) mencari 20 pelaku ekonomi kreatif dari subsektor desain interior di seluruh Indonesia.

Ini adalah peluang terbaik untuk kamu yang punya minat dan kemampuan di bidang desain interior.

Untuk bisa mengikuti program istimewa yang bernama INDOR (Inkubasi Desain Interior) ini, kamu harus punya pengalaman profesi sebagai desainer interior setidaknya selama dua tahun. Selain itu umur kamu tidak lebih dari 40 tahun.

Dengan mengusung tema “Seni Budaya Labuan Bajo Sebagai Inspirasi Desain Interior,” program INDOR ini membuka kategori hunian, tempat kerja, F&B, hospitality, area publik, dan area komersil.

INDOR hanya dapat diikuti oleh 20 peserta saja. Maka, kamu yang mendaftarkan diri akan menjalani proses kurasi.

Jika terpilih sebagai peserta, kamu akan mengikuti kelas inkubasi di Jakarta dan dapat pendampingan dari para mentor.

Pengumuman peserta inkubasi akan dilakukan pada 5 Maret 2022. Sedangkan kelas inkubasi berupa pertemuan kelas dan field trip akan berlangsung selama Maret – Mei 2022.

Jadi, buruan daftar di link ini sebelum 28 Februari 2022 pk. 23.59 WIB.***(TP)

Foto: Daniel Chen / Unsplash   


Btw, selain Kemenparekraf yang lagi cari desainer interior, masih ada juga Kemenkopukm yang lagi cari enterpreneur muda untuk program Patenpreneur. Info lengkapnya ada di artikel di bawah ini:

Mau Jadi Entrepreneur? Ikut Patenpreneur 2022 Kuy!

Sedangkan artikel Kemenkopukm Cari UKM dan Startup yang Butuh Modal 10 Miliar! untuk kamu yang punya bisnis UKM atau startup yang butuh modal 10 miliar lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *