Netcore Cloud

Netcore Cloud

Netcore Cloud: Jawaban Terhadap Kebutuhan Industri Pemasaran

Dunia telah dikejutkan dengan pandemi Covid-19 dan industri pemasaran pun berubah. Kondisi ini memaksa para jemana (brands) untuk berinovasi dan mengadopsi teknologi digital terbaru agar berkembang selama terjadi gejolak ekonomi dan memanfaatkan peluang yang ada. Netcore Cloud mengerti kebutuhan para jenama terhadap teknologi pemasaran.

Saat ini, para jenama harus mampu mengelola sumber daya mereka dan mempertimbangkan sejumlah strategi agar mereka menjangkau target audiens mereka secara efektif.

Laksana sebuah hutan belantara yang lebat, para jenama dituntut memahami semua kebutuhan dan keinginan konsumen secara real-time. Para jenama juga harus mengerti pentingnya personalisasi dalam bidang pemasaran. Ini sudah menjadi tuntutan yang mutlak.

Hiper personalisasi inilah masa depan bidang pemasaran dan pengalaman pelanggan (customer experience). Melalui hiper personalisasi, para jenama akan mampu beradaptasi dalam perubahan perilaku konsumen dan mengendalikan mereka secara seketika melalui proses otomatisasi seperti iklan, saran produk dan dorongan (nudges).

Netcore Cloud, sebuah perusahaan SaaS (software as a service), memberikan solusi terhadap tantangan bidang pemasaran saat ini. Penggunaan kecerdasan buatan (artificial intelligence/ AI) telah menjadi faktor utama dalam solusi dari Netcore Cloud.

Para jenama dapat merampingkan komponen teknologi pemasaran mereka ke dalam satu platform terpadu yang didukung oleh kecerdasan buatan.

Hal ini akan memungkinkan jemana untuk mendapatkan tinjauan lengkap terhadap berbagai metrik pemasaran digitalnya. Pada saat yang bersamaan, solusi Netcore Cloud ini menjanjikan dampak bisnis yang lebih tinggi bagi jenama melalui, seperti, penempatan inbox, customer insights dan tingkat konversi.

Kecanggihan teknologi Netcore Cloud juga memungkinkan pelanggan untuk lebih terlibat dalam pertukaran-pertukaran yang bermakna dengan jenama favorit mereka. Pertukaran bermakna ini dapat tampil dalam bentuk akses yang lebih mudah kepada produk yang relevan bagi pelanggan, penelusuran aplikasi yang lebih bermakna dan pengalaman lebih personal layaknya saran-saran yang terasa lebih ramah (friendly).

Hal ini menjadikannya sebagai perusahaan global yang menghadirkan teknologi pemasaran (martech) dan layanan platform komunikasi (Communications-Platform-as-a-Service/ CpaaS). Netcore Cloud juga memungkinkan sebuah jenama memberikan pengalaman pelanggan (customer experience) yang kontekstual, persoal dan menyenangkan.

Saket Jha, Chief Revenue Officer – SEA & MENA Netcore Cloud

“Menjadi pemimpin di industri martech selalu merupakan sebuah perjalanan yang mengasyikkan dan penuh tantangan karena kita tidak pernah tahu apa yang sebenarnya akan terjadi ke depan dalam hal tren dan juga tantangannya. Namun yang pasti, memahami konsumen dan menyesuaikan pengalaman digital mereka akan selalu menjadi awal yang baik untuk membantu mitra kami dalam memecahkan tantangan bisnis mereka,” ujar Saket Jha, Chief Revenue Officer – SEA & MENA Netcore Cloud.

Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun di teknologi pemasaran, Netcore Cloud akan berekspansi lebih jauh di Indonesia dan Asia Tenggara. Baru-baru ini, Netcore Cloud telah menjalin kerjasama dengan Photobook Worldwide dan Airasia. Sedangkan di Indonesia, Netcore Cloud baru saja bermitra dengan Danone Group, Domino’s Indonesia, Mola TV, dan Kawan Cicil.

Melihat prospek di Indonesia dan Asia Tenggara, Netcore Cloud akan memuat inovasi lebih banyak dan menawarkan skalabilitas, keamanna dan kehandalan kepada para jenama.

Hingga saat ini, Netcore Cloud telah mengelola 50 persen trafik surat elektronik (surel) di Asia. Lebih dari 75 persen perusahaan unicorn di Asia juga telah mempercayakan kebutuhan teknologi pemasarannya kepada Netcore Cloud. Setiap bulannya, Netcore Cloud mampu mengirim lebih dari 15 miliar surel dan memberdayakan lebih dari 5.000 jenama untuk meningkatkan pengalaman pelanggan mereka melalui pengiriman surel, otomatiasi pemasaran yang didukung kecerdasan buatan dan machine learning, serta platform keterlibatan pelanggan.  

Berbagai solusi teknologi pemasaran Netcore Cloud adalah pilihan terbaik bagi para jenama di industri e-commerce, ritel, media, hiburan, perjalanan, perhotelan, keuangan, teknologi, teknologi pendidikan dan teknologi makanan.***(TP)

Foto: Lukas Blazek / Unsplash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *