Kartu-Kredit-BCA-Blibli-Mastercard

Lima Keuntungan Kamu, Pemegang Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard

Luncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, kolaborasi terkini dari Blibli dan PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) berikan lima keuntungan bagi kamu, pelanggan Blibli.

Pertama, kamu akan mendapatkan welcome bonus hingga 650 ribu Rupiah ketika pertama kali mendapatkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

Kedua, kamu mendapatkan annual free pada tahun pertama pemberlakuan kartu tersebut.

Ketiga, sebagai pelanggan Blibli yang menggunakan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard ketika berbelanja di Blibli, kamu akan mendapatkan cashback 10 persen dalam bentuk Blipay.

Keempat, kamu juga mendapatkan bonus saldo Blipay untuk setiap transaksi yang dilakukan di dalam maupun luar platform Blibli hingga 0,4 persen dari total setiap transaksi.

Kelima, selama periode 11 Oktober – 31 Desember 2021, Blibli memberikan kesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50 persen untuk bertransaksi di Blibli. Penawaran terbaik ini berlaku bagi 5000 transaksi pertama.

Kolaborasi Blibli dan BCA ini memperkuat ekosistem Blibli sebagai e-commerce dengan opsi pembayaran terlengkap di Indonesia. Dengan demikian, pelanggan Blibli dapat semakin nyaman, hemat dan penuh manfaat lebih di setiap transaksinya.

Sebagai e-commerce lokal terdepan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, Blibli memahami harapan pelanggan, yaitu nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya untuk mendapatkan kepuasan lebih.

Dalam peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard secara virtual, Senin (11/10), CEO sekaligus Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, mengatakan, dengan hadirnya Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, inilah saatnya pelanggan #PilihYangLebih agar pelanggan mendapatkan manfaat maksimal dari solusi pembayaran yang berikan penawaran terbaik.

Pada kesempatan yang sama, Direktur BCA, Santoso, mengungkapkan senangnya BCA dapat memperkuat kolaborasi dengan Blibli.

“Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” kata Santoso.

Mastercard Sonic 

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard merupakan kartu kredit co-brand di sektor e-commerce pertama di Indonesia yang gunakan teknologi “Mastercard Sonic.” Teknologi ini merupakan teknologi transaksi aman dari Mastercard yang menjamin kualitas keamanan dan kenyamanan transaksi di era digital.

Untuk mendapatkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard ini, kamu cukup buka aplikasi Blibli.

Kemudian, pilih menu “Kartu Kredit BCA Blibli” pada halaman utama Blibli. Lalu pilih “belum” jika kamu beli memiliki Kartu Kredit BCA sebelumnya. Masukkan kode verivikasi yang akan dikirim melalui layanan pesan singkat.

Langkah berikutnya, siapkan data diri seperti KTP, NPWP, foto selfie dan tandatangan, jika kamu belum pernah memiliki kartu kredit BCA sebelumnya. Pada tahap ini, pastikan koneksi internet stabil untuk proses panggilan video dengan agen BCA.

Kemudian kamu isi data yang diperlukan dan setujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika kamu bukan nasabah BCA, pastikan surel yang didaftarkan adalah surel yang sama dengan akun Bibli kamu.  

Selanjutnya, kamu pastikan data sudah terkirim dan tunggu nomor registrasi pengajuan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

Jika kamu merupakan nasabah BCA, proses pengajuan kamu sudah selesai. Kamu hanya tinggal menunggu persetujuan dari BCA.

Namun, jika kamu adalah nasabah baru, cetaklah surat konfirmasi yang dikirimkan melalui surel.

Langkah terakhir adalah kamu tandatangani surat konfirmasi tersebut dan kirimkan ke cabang BCA terdekat dengan lokasi kamu.

Mudah bukan? Segera ajukan Kartu Kredit  BCA Blibli Mastercard dan raih lima keuntungan bertubi-tubi dari Blibli.***(TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *