Tiga-Langkah-Mudah-Menjadi-Kontributor-Perjalanan-Kemanayo!

Tiga Langkah Mudah Menjadi Kontributor Perjalanan Kemanayo!

Cukup tiga langkah mudah untuk menjadi seorang kontributor perjalanan Kemanayo, sebuah travel itinerary marketplace pertama di Indonesia.

Pertama, unduh aplikasi Kemanayo di Google Play Store atau App Store.

Kedua, buatlah akun kamu di aplikasi Kemanayo.

Ketiga, masuklah ke menu profil dan pilih menu Be a Contributor.

Cukup dengan tiga langkah ini, kamu bisa membuat itinerary perjalanan dengan cara memilih menu Create New Trip Plan. Pada menu ini kamu bisa menulis rencana perjalanan di dashboard yang tersedia.

Nantinya, rencana perjalanan buatanmu akan dipasarkan di aplikasi Kemanayo. Setiap rencana perjalananmu yang terjual, kamu akan mendapat komisi hingga 50 persen.

Melalui kesempatan ini, para pemandu wisata, komunitas, travel blogger, jurnalis hingga masyarakat luas juga dapat membuat, menjual, mendapatkan dan membeli berbagai pilihan rencana perjalanan di Kemanayo.

Bahkan Kemanayo juga membuka peluang bagi para pengusaha UMKM maupun pebisnis lainnya untuk dapat memasarkan layanan dan produk mereka kepada traveler melalui rangkaian rencana perjalanan yang mereka buat dan dipasarkan di Kemanayo.

Kemanayo telah memperluas negara-negara tujuan perjalanan hingga seluruh dunia. Sebagai awal pembukaan perbatasan sejumlah negara untuk kunjungan wisatawan, Kemanayo telah membuat rencana perjalanan di Thailand. Selain itu, Kemanayo juga dapat digunakan di berbagai negara Asia lainnya, seperti Jepang, Singapura, Malaysia, Korea Selatan dan Hong Kong. Bahkan, jangkauan Kemanayo telah mencapai semua negara di Eropa, Amerika dan Afrika.

Rencana perjalanan mencakup wisata kuliner, kekayaan alam, bangunan megah, situs bersejarah hingga tempat hiburan yang lengkap dengan pusat perjalanan Kemanayo.

Rencana perjalanan mulai dari kuliner lezat, kekayaan alam, bangunan megah, situs bersejarah, tempat hiburan yang lengkap serta pusat perbelanjaan dapat ditemukan di dalam aplikasi Kemanayo.

Aplikasi Kemanayo juga sudah dilengkapi dengan peta digital sehingga memudahkan wisatawan untuk bepergian dari destinasi satu ke destinasi lainnya.

Dengan kecanggihan teknologi yang terdapat pada aplikasi, itinerary marketplace yang dibentuk pada Januari 2021 ini bertekad memberikan solusi rencana perjalanan wisata bagi para traveler.

“Melalui Kemanayo, traveler dapat menemukan rencana perjalanan yang sesuai dengan ketertarikan mereka masing-masing. Kami ingin memudahkan traveler dalam berlibur dan menghemat waktu dalam pencarian destinasi wisata, sehingga perjalanan menjadi lebih berkualitas.” ujar Direktur Kemanayo, Rizal Azhar.

Dengan strategi ini, Kemanayo hendak mengundang para travel enthusiast, terutama yang pernah mengunjungi negara-negara lain, menjadi kontributor perjalanan. Dari pengalaman melakukan perjalanan ke luar negeri, sebenarnya tanpa disadari para traveler ini memiliki pengetahuan dan pengalaman yang menarik informatif. Misalnya, rekomendasi penginapan, trasnportasi, kuliner hingga ragam aktivitas menyenangkan.

“Jika sebelumnya pengalaman tersebut hanya sebatas untuk pribadi, dengan menjadi kontributor perjalanan di Kemanayo, pengalaman dan pengetahuan tersebut dapat menjadi rencana perjalanan yang bermanfaat bagi banyak orang dan pastinya juga dapat menjadi peluang penghasilan baru.” kata Rizal.

Namun, selain menyambut euforia terbukanya kembali kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri, Rizal juga mengingatkan, kita semua perlu memastikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan.***(TP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *