Virus Corona Rhoma Irama

Virus Corona Rhoma Irama

3 Hari, “Virus Corona” Rhoma Irama Catat Lebih dari Sejuta Orang!

Jakarta, EKRAF.net  – Raja Dangdut Rhoma Irama kembali merilis single terbarunya, “Virus Corona”, Jumat (3/4/2020) lalu, melalui kanal Youtube sebuah label.

Hingga Selasa (7/4/2020), pk. 14.20 WIB, dari pengamatan EKRAF.net, video clip “Virus Corona” Rhoma Irama telah mencapai 1,578,515 penonton.    

 “Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda hanya kepada Tuhanlah kita memohon perlindungan,” papar Rhoma Irama tentang pesan yang hendak ia sampaikan melalui lagu ini.

Melalui “Virus Corona” Rhoma mengajak kita semua untuk berintrospeksi dan mengambil hikmah dari pandemi yang sedang melanda dunia.

Dalam lagu “Virus Corona” Rhoma bercerita tentang kesedihan, kegelisahan dan ketakutan manusia terhadap virus yang saat ini mewabah dan belum ada vaksinnya.

Maka sebagai pencipta lagu, Rhoma membuat lagu ini dengan tempo lambat dan alunan nada sendu. Tidak ada hentakan irama.

Rhoma berharap lagu ini dapat menginspirasi setiap orang untuk saling jaga agar virus corona tidak semakin tersebar luas.

“Dan tentunya, mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu dan kita bisa mengambil hikmah dari padanya. Amin,” ujar Rhoma. ***(TP)

Foto: @rhoma _official / Instagram 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *